Thursday, June 4, 2009

10 fakta tentang hamil 18 minggu

1. Perutku semakin buncit saja. Segede gayung kamar mandi, hahahaha.
Celana biasa udah ngga muat, baju2 terasa ketat, baju jaga apalagi.

2. Pingin makan terus
Sehari makan 4 kali. Ini makan besar loh. Mengerikan yaa...
Setelah makan aku selalu merasa.... lapar!

3. Ngga muntah lagi
Kecuali setiap lewat tenda biru dan kantin bawah PW, dunno why

4. Belum ada gerakan atau tendangan pencak silat yang aku rasakan
Tapi sudah dua kali ini perut bagian bawah kerasa sangat kram. Katanya otot sedang pada meregang.
Aku menunggu2 tendangan yang pertama :))

5. Belum ada stretchmark
Jangan sampeeeee!!!

6. Mood lagi bagus
Karena ngga mual muntah kaya dulu, sekarang terasa lebih enjoy :))

7. Sangat malas
Malas belajar, malas baca, malas ngapa2in, maunya tidur ajah
Padahal ada guru yang bilang supaya anaknya pintar, ibunya harus banyak baca
Arrgghhh :((

8. Belum mencari bahan untuk terapi musik saat dia bisa mendengar nanti
Belum memutuskan juga sih, bakal dikerjakan atau nggak.
Itu loh.. dengerin lagu2 klasik tiap malem ditempelin di perut

9. Tidak sabar ke obsgyn lusa
Apakah sudah kelihatan "itunya???"
I'm so curious, hehehehehe

10. Bahagia :))

Obrolan ke adek hari-hari ini :
-Deek... apa kabar? kamu sudah bisa ngeliat belum? sudah bisa denger aku belum?
-Deekkk.. tadi makan lontong sayur, nasi goreng, ayam bakar, udang, kamu paling suka yang mana ( dia hanya diam, tapi menurutku dia suka ayam bakar. Hahahahahaha )
-Deekkk.. kamu masih suka jumpalitan dalam perutku taahh? Panjangmu sekarang berapa? Di dalam nggak sesek ta deeekk??
-Deekkk... sabtu besok kita mau ketemuan... Jangan lupa liat kearah TV ya ( maksudku USG). Jangan balik badan ya deekkk.. aku pingin liat kamu..
Sudah punya burung? Atau nggak punya?
Nanti tunjukin yaaa, hari Sabtu...

Hehehehe...
Ibunya agak2 edun ya..
Membiasakan komunikasi sejak dini, huahahahahaha

2 comments:

Anggi Karimuddin said...

Auliaa.. Hihihi gimana kehamilannya nih.. Ada ngidam2 lagi ga selain Nasi Udang Bu Rudi itu.. Seru kayanya yaa.. :) Hihihi Semoga sehat selalu ya bu.. :D
Btw, mau dunk di bagi pin BBnya.. :)

Aulia said...

hai anggi, hihihihi tengkyu for coming :)
iya niiih, tiap minggu ada aja yang dipinginin. ngga tau ngidam atau rakus ya, hahahahaha.
nanti aku kirim message di fesbuk ttg PINku yaa.
Muah :))